cover/(01-12-2019)room-division-tata-laksana-layanan-kamar.jpg

Room Division Tata laksana layanan Kamar

Pengarang : Sita Nursanti

Kategori  :  Karya umum
Jumlah Salinan  :  3
Jumlah Halaman  :  120
Penerbit  :  Istana Media
Tahun Terbit  :  2017
ISBN  :  978-602-6556-16-5

Sinopsis
Tujuan utama sebuah hotel atau resort adalah untuk dapat mengakomodasi seseorang atau sekelompok orang dalam properti atau fasilitas, apakah itu milik pribadi atau waralaba. Menampung orang yang kita sebut “tamu,” perlu melalui proses tertentu untuk tinggal di hotel atau resor. Proses ketika didepartementalisasikan tergantung pada ukuran hotel/ resort akan memiliki departemen seperti: Front Office, Housekeeping, Laundry, Makanan & Minuman, Outside Catering, Kitchen, Toko roti, Keuangan, Pembelian, Penerimaan, Keamanan, Engeneering, Sales & Marketing. Room Division sendiri biasanya dikelola oleh RD Manager. Seperti disebutkan sebelumnya, departemen di bawah Room Division adalah front office, Housekeeping dan Laund...

Login untuk dapat meminjam buku